,

Rock Gunung Ke - 2 Sukses Di Gelar, Arief As Siddiq ; Terima Kasih Kepada Seluruh Musisi

26 Mei 2024, 20:04 WIB Last Updated 2024-05-26T13:04:08Z

 


Infokotabatu.com Kota Batu ; Pagelaran Rock Gunung #2  Panderman Mountain Kota Wisata Batu yang dilaksanakan di rest area desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu Kota Batu berlangsung meriah. Sabtu, (25/5/2024 ) malam.

Konser Musik Rock dipadukan dengan gemerlap Lighting Show menghibur masyarakat dan wisatawan di Sirkuit 03 Jalibar, Oro-oro Ombo Kota Wisata Batu.

Rock Gunung #2 diramaikan oleh musisi rock Kota Batu mulai dari Rock Supo yang mengkolaborasikan Seni Musik Rock dan Kesenian Bantengan, Fade Away, KM 90, Batu Drum Talent & Genia Band, Cowboy Ningrat, Ishokuichi, Salma Arshanty. Susana semakin hangat dengan penampilan musisi rock nasional mulai dari Grassrock dan Roy Jeconiah ft Hocky Rocky yang menghibur masyarakat dan wisatawan.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu  Drs Arief As Siddiq dalam laporannya menyampaikan Kota Wisata Batu semakin explore dengan event musik rock yang berkesinambungan setiap tahun terus diselenggarakan.

" Event musik ini dilaksanakan guna memberikan ruang kreatifitas bagi musisi yang tidak berhenti menyajikan event untuk menarik minat wisatawan datang ke Kota Batu.

Dan kami mengucapkan KaTerima Kasih kepada seluruh Musisi dan Semua Pihak yang berkontribusi mensukseskan Rock Gunung #2
", jelasnya 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Penyerahan Piagam kepada Perwakilan Komunitas Musisi yang diberikan langsung oleh Kadisparta Kota Batu sebagai bentuk apresiasi kepada musisi Kota Batu.